Indonesia Emas (mandiri dan bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas)

 


indonesia yang sehat tetapi juga berlandaskan prinsip kesetaraan dan harus adil dan merata untuk semuanya saya selalu membuka apa pun pun pembicaraan saya dengan slide ini karena saya ingin teman teman semua andika di semua memahami apa itu artinya equity dan apa itu artinya andi level setaraitu artinya kalau kita punya dua bulan april ini seperti yang ada di gambar tapi di badan kita benar bervariasi maka bantuan yang dibutuhkan oleh orang yang tinggi badannya paling rendah itu sebenarnya lebih banyak instalasi satu begitu aja silakan in bantuannya cuma segini diambil dari buah aturannyaapa namanya sama dengan quality cuma memberikan sesuatu yang sangat sementara kalau equity atau kesetaraan atau ke peradilan itu ya diberikan bantuan kebutuhan sesuai dengan yang dibutuhkan ininya bumi ke yang tadi saya bilang soal bahwa ada 

Masih ada 60-70% dari masyarakat indonesia yang tidak memiliki pendidikan tinggi jadi mereka membutuhkan bantuan yang lebih banyak daripada kita yang sekarang sudah melaksanakan pendidikan tinggi. Hal ini berhubungan dengan kualitas human capital sebagai manusia. 

Seseorang membangun indonesia karena kalau udah menjadi mahasiswa dan pasti harus punya cita cita yang tinggi, dan sebaliknya yang tidak bisa jadi mahasiswa apalagi selesai sma pun juga tidak. Hanya 30% orang yang masih mau berusaha keras mendapatkan apa yang ia inginkan, orang yang sudah melaksanakan pendidikan tinggi ini juga harus punya cita-citanya.  

sustainable development goals saat ini ada dua prinsip yang tidak bisa hilang. seluruh dunia ini saling terkait, seperti universitas dulu ini tidak sendirian tetapi benar mempunyai hubungan dengan universitas-universitas lain yang ada di kota surabaya. Selain itu sebagai mahasiswa dapat terhubung dengan mahasiswa lain yang ada di seluruh indonesia sama dalam negara. Tidak mungkin indonesia itu sendirian aja tapi juga terhubung dengan negara-negara lain yang keberhasilan atau kegagalan di indonesia bisa jadi memengaruhi keberhasilan atau kegagalan di negara negara lain setidaknya di kawasan asia tenggara. Pada intinya, bila dunia harus maju dengan segitu banyak cita-cita ada 17 poin cita-cita yang dimiliki oleh dunia, tetapi jangan dilupakan keberlangsungannya. 

Hal ini berhubungan dengan kperistiwa di bumi ini, seperti yang diberita bahwa polusi udara ada kemudian cuaca ekstrem itu semua berhubungan dengan keberlangsungan dunia ini yang dihadapi oleh manusia.

 indonesia menempatkan dirinya di dalam tetap pembangunan kesehatan global yang dimana punya human capital yang bisa berkompetisi dengan populasi human capital yang lebih dari negara negara lain. Antara lain dalam bidang kesehatan 

Pemateri : Ibu Diah Satyani Saminarsih Founder & CEO, CISDI

Tema : Indonesia Emas (mandiri dan bersatu dalam nilai gotong royong yang berintegritas)



Social Media 

Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

Facebook :https://www.facebook.com/unusaofficialfb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Unusa Berintelektual dengan anti kekerasan seksual, anti perundungan menjadi remaja asyik tanpa usik

Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung Generasi Rahmatan lil alamin Unusa